Optimalkan Pengelolaan Arsip: Kepala Bidang Kearsipan Dinas Perpustakaan Bengkulu Tetapkan Agenda Pembinaan Tahun 2024

Bengkulu, beritaterbit.com – Tusman Haidi S.Pd., MM Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, menegaskan bahwa program pembinaan internal dan eksternal akan tetap berjalan pada tahun 2024.

http://beritaterbit.com

“Tahun ini, kami akan melanjutkan berbagai program pembinaan, baik internal di Dinas Perpustakaan maupun eksternal ke daerah-daerah. Pembinaan ini bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan arsip di seluruh tingkat pemerintahan,” ungkap Tusman Haidi.

http://beritaterbit.com

Pada tahun-tahun sebelumnya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu telah berhasil melaksanakan berbagai program pembinaan yang memberikan kontribusi positif terhadap efisiensi dan efektivitas pengelolaan kearsipan di berbagai organisasi.

http://beritaterbit.com

Tusman Haidi menambahkan, “Pembinaan ke daerah-daerah akan menjadi fokus utama kami. Kami akan segera merencanakan dan melaksanakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat kapasitas pengelolaan arsip di tingkat daerah”.

http://beritaterbit.com

Dengan komitmen ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu terus berupaya menciptakan sistem kearsipan yang transparan, akuntabel, dan mampu memberikan manfaat maksimal bagi pelayanan publik.

Penulis: Indra

Editor: Wulan

*Tidak Diizinkan Untuk Copy Paste Berita Ini*

Ruangan komen telah ditutup.