Oknum Kepsek di Rejang Lebong Cabuli Siswi SMP di Ruang Kerjanya

Rejang Lebong, beritaterbit.com – Bermula dari laporan wali siswa yang mendapati prilaku mencurigakan dari anaknya yang sedang menerima telepon, lantas hp korban disita dan didapati chat yang mengarah ke obrolan vulgar orang dewasa di messenger FB.

Korban D (15) pun mengaku telah disetubuhi seorang ASN kepala sekolah salah satu sekolah menengah pertama negeri (SMPN) di Rejang Lebong, IM (56) warga Kecamatan Curup Utara yang sebentar lagi menginjak waktu pensiun.

Perbuatan yang tidak senonoh itu dilakukan IM di ruang kerjanya, korban pun dijemput dan diajak ke sekolah pada saat jam kegiatan belajar telah usai.

“Pelaku mengakui telah menyetubuhi korban sebanyak dua kali di ruang kepala sekolah sepulang sekolah, dan satu kali di dalam mobil,” ungkap Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan S.I.K saat press release Sabtu siang (18/2/2023).

Korban merupakan seorang siswi salah satu SMP di Kabupaten Lebong. Diketahui bahwa mereka kenal di FB dan berpacaran, pelaku pun sering memberikan kuota paket internet kepada korban.

“Korban yang mengirimkan terlebih dahulu kepada saya dan akhirnya berpacaran,” jelas pelaku kepada wartawan saat diwawancarai.

Pelaku diamankan di rumahnya yang berada di Desa Lubuk Kembang tanpa perlawanan dibawa ke Polsek BU untuk dilakukan penyelidikan di Mapolsek Bermani Ulu pada Jum’at (17/2/2023).

“Dua minggu sebelumnya, Polsek Bermani Ulu telah melaksanakan program rumah curhat untuk guru serta penyuluhan untuk siswa tentang pornografi, asusila, kenalan remaja dan bahaya narkotika, besok Senin rencana razia tetapi kepala sekolahnya lebih dahulu kami amankan,” jelas Kapolsek Bermani Ulu, Iptu Ibnu Sina Al-Farobi, S.Sos.

“Kami himbau kepada orang tua yg mempunyai anak perempuan agar dijaga betul dengan sangat ketat, cek hp dan percakapan di akun sosmed dan banyak komunikasi dengan pihak sekolah. Silakan lapor jika masih ada korban, jangan takut dan pasti akan dirahasiakan,” himbau AKBP Tonny Kurniawan.

Sumber: Humas Polres Rejang Lebong

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.