Nilai Sebagai Langkah Tepat, Ketua BMA Bengkulu Setuju Penunjukkan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

Bengkulu, beritaterbit.com – Dinilai sebagai langkah yang tepat, Ketua BMA (Badan Musyawarah Adat) Provinsi Bengkulu Drs. HS Efendi, Ms, secara tertulis menyatakan setuju atas penunjukkan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri yang diajukan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

 “Besar harapan kami selaku yang mewakili masyarakat adat, dengan kemampuan dan rekam jejak selama mengemban beberapa jabatan hingga puncaknya saat ini sebagai Kabareskrim Polri akan memudahkan beliau menjadi pemimpin polri” tegasnya lagi saat ditemui kemarin sore Kamis (14/01).

Sebagaimana diketahui bersama, penunjukkan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri ini merupakan langkah persiapan penggantian Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis yang akan segera memasuki masa pensiun.

Ketua BMA Provinsi Bengkulu ini juga meminta masyarakat untuk menghormati proses pengajuan yang telah dilakukan Presiden RI, karena hal ini telah sesuai hak yang dimiliki diatur dalam undang-undang. (Sumber : tribratanewsbengkulu.com).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.