Nikmatnya Pecel Lele ‘Cah Kodrat’

KOTA BENGKULU – Saat malam datang, Pecel Lele di Bengkulu menjadi salah satu makanan yang lezatnya bikin terbayang-bayang. Sebagian besar tempat makan Pecel Lele di Bengkulu memang baru muncul saat malam. Menjadikan menu ini primadona untuk santap malam yang murah meriah. Tidak sulit menemukannya karena banyak dijual di deretan kaki lima.

Terletak di jalan RE Martadinata Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar kota Bengkulu, Pecel Lele ‘cah kodrat’ menjadi spot paling asik buat nyari makan malam murah meriah di kota Bengkulu. Pecel Lele di kota Bengkulu yang ada di tempat ini dihidangkan dengan 4 menu dengan sambal yang khas. Ada pecel lele, ayam goreng, bebek dan puyuh. Yang bikin makin spesial, kamu bisa bersantai menikmati menu menu tersebut sambil ‘meleseh’ bareng keluarga.

Tempat makan Pecel Lele di kota Bengkulu yang satu ini memang tergolong baru di buka Januari ini, tapi untuk rasa dan kelezatannya tidak mau kalah sama yang lain. Yang menjadi menu paling favorit di Pecel Lele ‘cah kodrat’ adalah racikan bumbunya, pedasnya sangat menggigit di lidah, porsi cabenya juga royal sekali.

Buat yang rumahnya di sekitaran Pagar Dewa, nggak perlu jauh-jauh untuk memuaskan perut dengan Pecel Lele di kota Bengkulu, cukup dengan mengunjungi pecel lele ‘cah kodrat’. Nikmatnya bikin kamu makin melayang, ya… soalnya penulis udah ngerasaian sendiri lho.

Tak perlu heran, Pecel Lele buatan ‘cah kodrat’ memang sangat jempolan. Nah… pembaca mau nyobain ? Yuk, datang aja ke pecel lele ‘cah kodrat’.(martin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.