Ngebut, Pajero Tabrak Katana di Jalan Lintas Bengkulu Kepahyang

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Pajero dan Katana, kedua kendaraan ini tak lagi dapat melanjutkan perjalanannya pasca Kecelakaan di jalan lintas bengkulu kepahiang tepatnya di desa ujung karang kecamatan karang tinggi kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Kamis (19/04) sekira pukul 09.00 wib.

Kedua kendaraan ini bertabrakan hingga kondisi kedua kendaraan rusak berat di bagian depan, sementara sang sopir dilarikan kepuskesmas terdekat karena menderita shock.

Saksi mata Sofyan hakim menuturkan, Mobil Jimni katana dengan nomor polisi BD 1205 SZ yang di kemudikan Jafri alias pak kumis ini melaju dari arah bengkulu dengan kecepatan sedang tiba di tikungan desa ujung karang muncul mobil jenis fajero dengan nomor polisi BD 1627 LH yang di kemudikan Agus dengan kecepatan tinggi.

Diduga Agus tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga memakan badan jalan dan menabrak mobil di depannya.

Akibat kejadian tersebut mobil yang dikemudikan Jafri terseret hingga tiga meter dari lokasi tabrakan.

“Saya lihat mobil fajero melaju kencang dari arah curup dan langsung menyambar mobil katana,” ungkap saksi mata sofyan.

Sementara aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamankan kedua kendaraan, sementara kedua sopir di larikan kepuskesmas terdekat.

“Kedua mobil sudah kita amankan di polsek karang tinggi, sementara kedua sopir juga akan kita mintai keterangan terkait penyebab kecelakaan tersebut.” Ungkap Kepala unit lantas pabung Benteng. Ipda. I Made.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang dialami akibat kejadian tersebut di taksir mencapai puluhan juta rupiah.(CW)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.