Nauzubillahminzalik, Bayi Tak Bernyawa Dibuang Dalam Kantong Asoy

BENGKULU UTARA, beritaterbit.com – Sesosok mayat bayi berjenis laki-laki ditemukan masyarakat di sekitar kawasan Tempat Pembuang Akhir (TPA) Desa Rama Agung, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (1/3/2018) sekitar pukul 11.05 WIB. Bayi yang berat sekitar 2,1 kg awalnya ditemukan oleh seoerang tukang pemulung Wayan Melaye dalam kantok asoy berwarna hitam.

“Secara tidak sengaja saya menemukan kantong asoy itu. Setahu saya ada 4 truk yang membuang sampa hari ini,” ungkap Wayan.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH.S.ik, MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri, S.ik membenarkan atas penemuan bayi laki di dalam kantong asoy di wilayah kawan TPA. Sejauh ini pihaknya lanjut Jufri sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan alat-alat bukti.

“Saat ditemukan kondisi bayi sudah tidak bernyawa lagi. Tubuh dari korban itu sendiri dalam keadaan mulus. Kemudian jasad kita bawa ke RSUD Arga Makmur guna rekam medis,” jelas Jufri.

Saat berita ini diturunkan, pihak kepolisian Polres Bengkulu Utara belum dapat memastikan apakah bayi tersebut lahir dalam keadaan normal atau aborsi. Diharapkan kepada semua masyarakat yang dapat mengetahui hal tersebut untuk dapat memberikan informasi. Sumber : (kabar daerah/jonbew)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.