Muslimat NU Temanggung Bagikan Sembako Untuk Warga Desa Kebumen

Keterangan foto: Serda Sulaiman selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Kebumen saat menyerahkan bantuan sembako. (Dok. foto: Marno).

 

TEMANGGUNG, Beritaterbit com – Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Temanggung Jawa Tengah, melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan sembako kepada warga Dusun Banjarsari Desa Kebumen Kecamatan Pringsurat Kabupaten Temanggung, Jawa Tenga h. Sabtu(26/9/2020), Kegiatan dipusatkan di lapangan sepak bola desa setempat.

Tampak hadir dalam acara baksos tersebut, Ketua Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Temanggung ibu Hj Jayidah Muhaiminan Gunardo, Ketua NU Kabupaten Temanggung H.Kamilin, Kades Kebumen, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua ancab.ibu Hartiyah, Ketua Lazisnu Kabupaten Temanggung Sugeng, Ketua Banser beserta anggota, dan Sekjen NU Kabupaten Temanggung Ahmad Anas.

Dalam sambutannya, Hj. Jayidah mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan baksos tersebut adalah sebagai wujud kepedulian dari Muslimat NU Kabupaten Temanggung, kepada yatim piatu dan warga yang tidak mampu karena terdampak pandemi Corona.

“Kegiatan Muslimat NU di wilayah Pringsurat hari ini adalah kali yang ke-17. Hati ini kita membagikan sebanyak 350 nasi bungkus dan 30 paket sembako”, kata Hj.Jayidah.

Sementara itu, Haryanto selaku Kepala Desa Kebumen mengatakan lsemoga kegiatan seperti ini bisa terus di tingkatkan, karena sangat bermanfaat bagi yang menerimanya.
“Jangan lupa, selalu patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah”, pesan Haryanto kepada warga yang menerima bantuan.

“Selain itu beliau juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah agar menjaga jarak,atau phisical disanting cuci tangan,untuk memutus penyebaran Covid -19 di wilayah Kebumen Pringsurat Tegas Haryanto.

Serda Sulaiman selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Kebumen yang merupakan desa binaannya mengatakan bahwa dirinya selalu aktif memantau setiap kegiatan yang dilakukan oleh Muslimat NU Kabupaten Temanggung. (Marno).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.