Munas PPUKRN Ke-2, Ita Kusumawati, SE.IAPR Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketum Periode 2022-2027

Jakarta, beritaterbit.com – Musyawarah Nasional Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional (PPUKRN) Ke-2 dilaksanakan di Hotel Fave di Jalan Puri Indah, tanggal 3 dan 4 Desember 2022.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Bapak Arif Kushara sebagai dewan penasehat dan Kak Iwan Kusnadi sebagai dewan pembina, acara Munas kedua ini dibuka langsung oleh Bapak Arif Kushara mewakili Bunda Tutut.

Dalam kesempatan ini Bapak Arif menyampaikan bahwa Kirab Remaja Nasional harus tetap berjalan, walaupun itu mandiri. Diharapkan nanti pengurus yang terpilih dapat memajukan organisasi ini lebih maju lagi, demikian kata Bapak Arif.

Senada dengan kak Iwan Kusnadi, beliau berharap Munas yang ke-2 ini menghasilkan Pengurus yang berkualitas, yang mumpuni dan sesuai dengan tema munas ini menghasilkan kaderisasi yang berkelanjutan dan bisa membawa kemajuan bagi organisasi PPUKRN.

Dalam pemilihan Ketua Umum PPUKRN ini ada 3 peserta yang dicalonkan, yaitu Doni Tapemawa dari Sulut purna tahun 1991, saudari Ita Kusumawati dari Jateng purna tahun 1993 dan Lalu Martadinata dari NTB tahun 1991. Ketiga peserta ini dianggap mumpuni untuk menjadi Ketum dan membawa organisasi kearah yang lebih baik lagi.

Setelah diadakan musyawarah dan mufakat, akhirnya Ita Kusumawati terpilih sebagai Ketum PPUKRN masa tugas 2022 s.d 2027. Yang mana rapat pleno dipimpin oleh Febri.

Dalam sambutannya Ita Kusumawati menyampaikan, mudah-mudahan kedepan organisasi ini akan menjadi lebih baik dan diridhoi oleh Allah. Ditutup dengan Remaja-Jaya, Remaja-Jaya, Remaja-Jaya, Remaja-Jaya, Remaja-Jaya. (Hgg)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.