Rohidin-Rosjonsyah #Bengkulu Maju# Bengkulu Sejahtera#Bengkulu Hebat#

Molen Menjadi Saksi Perjuangan Satgas TMMD 109 Karanganyar Bersama Sukino

KARANGANYAR,beritaterbit.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar di Desa jatiwarno resmi ditutup pada hari Rabu 21 Oktober 2020 pekan lalu. Banyak sarana dan prasarana yang menjadi saksi bisu Hubungan batin dan komunikasi sosial antara warga dengan TNI yang dapat langsung dirasakan.

Molen yang sehari-hari digunakan oleh Sukino (42) bersama Satgas TMMD ) Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar, kelak akan menjadi saksi sebagai amal baik bagi mereka semua. Bagaimana tidak, pasalnya molen tersebut tiap hari digunakan untuk memutar semen dan material, di dalam membangun akses jalan dan jembatan serta akses lainnya di pelaksanaan TMMD 109 Desa Jatiwarno.

“Saya sangat terbantu sekali dengan molen ini, berkat alat tersebut kerja kami bersama-sama dengan bapak-bapak TNI anggota Satgas TMMD Kodim Karanganyar menjadi lebih mudah dan cepat terselesaikan. Sehingga target sasaran fisik selesai tepat pada waktunya”, ujar Sukino warga Dusun Sonosari Desa Jatiwarno. (hm/0727)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.