Mewakili Plt Bupati, Sekda Nganjuk Lantik Pengurus PWRI Kab. Nganjuk Masa Bhakti 2021-2026

Nganjuk, beritaterbit.com – Ketua serta para pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Nganjuk hari ini resmi dilantik. Pelantikan pada Selasa, 17 Mei 2022 ini dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Nganjuk, Drs. Mokh. Yasin, M.Si sebagai wakil dari Plt Bupati Nganjuk yang berhalangan hadir. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo KRT. Sosro Koesoemo Pemkab Nganjuk.

Hadir dalam acara tersebut Pj. Ketua PWRI Provinsi Jatim, DR. H Mashoed MSi serta jajaran. Kepala Dinas Sosial PPPA Kab. Nganjuk, Nafhan Tohawi, SH, MH., Kepala Kesbangpol Kab. Nganjuk, Gatut Sugiharto, M.Si., dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Muslim Harsoyo.

Kata-kata pelantikan dibacakan oleh Sekda Nganjuk di depan para pengurus yang dilantik serta para tamu undangan. Usai prosesi pelantikan, Sekda Nganjuk mengucapkan selamat serta berharap agar para senior dalam PWRI diberi kesehatan dan keselamatan. “Semoga bapak ibu semua diberi kesehatan, keselamatan, umur panjang yang barokah serta bisa memberi keteladanan bagi kami yang masih mengabdi secara resmi di birokrasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWRI Provinsi Jawa Timur, DR. H Mashoed, M.Si mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kab. Nganjuk, karena telah memberikan sambutan dan layanan yang terbaik bagi seluruh pengurus dan anggota PWRI. “Terima kasih atas sambutannya di Kab. Nganjuk, serta fasilitas yang diberikan, kami harap kedepannya PWRI dan Pemkab Nganjuk dapat terus bekerjasama dan saling mendukung satu sama lain,” terangnya.

Ketua PWRI Kab. Nganjuk, Drs. Danuji juga mengucapkan terimakasih kepada semuanya serta berharap pengurus dan anggota PWRI Kab. Nganjuk dapat bersatu agar semakin kuat. “Ibarat lidi, jika hanya berdiri sendiri maka mudah dipatahkan, namun jika bersatu akan menjadi sapu yang kuat dan tidak mudah dipatahkan,” pungkasnya.

Acara tersebut juga dihadiri seluruh anggota PWRI Kab. Nganjuk, pengurus dan anggota PWRI Kecamatan, pengurus dan anggota Kerta Wredatama serta tamu-tamu undangan lain.

Reporter : Gendro

Editor : Prasetyo

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.