Meriahkan HUT RI Ke-77, RT 02 Jalan Gedang Lomba Joget Sampai Makan Kerupuk

Bengkulu, beritaterbit.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022, RT 02 Kelurahan Jalan Gedang yang terletak di Jalan Cimanuk Gang Ujang melaksanakan lomba rakyat. Adapun lomba tersebut mulai dari joget balon untuk anak sampai lomba makan kerupuk untuk emak-emak.

“Alhamdulillah hari ini dalam rangka menyambut HUT Ke-77 RI tahun 2022. Sebagai wujud rasa gembira dan sukacita setelah selama dua tahun terakhir pandemi kita kembali bisa melaksanakan lomba rakyat. Tadi kami melaksanakan lomba lari kelereng di dalam sendok, kemudian lomba lari karung, lomba joget balon berpasangan hingga lomba makan kerupuk yang selain untuk anak-anak, kita juga lomba makan kerupuk untuk emak-emak. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat di lingkungan RT 02 yang sudah datang memeriahkan kegiatan kita. Juga kepada kawan-kawan yang sudah mensupport hingga terselenggaranya kegiatan ini. Harapan kita kedepan dengan momen kemerdekaan kali ini, mari kita pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Ayo kita semangat lagi songsong masa depan yang lebih baik,” ungkap Ketua RT 02 Kelurahan Jalan Gedang Supratman, S.Sos,M.Si atau akrab dipanggil Iwan tersebut, Sabtu (13/8) sore.

Sementara itu, salah satu warga RT 02, Syofiani Putri yang bersama kedua orang anaknya antusias mengikuti lomba mengatakan, dia dan beberapa warga lainnya memang menunggu adanya kegiatan perlombaan seperti ini sebab sudah lama tidak pernah diadakan karena Covid-19.

“Seru tadi, lomba makan kerupuk karena sudah lama tidak pernah. Dan alhamdulillah Iqbal putra pertama saya tadi mendapat juara 2 lomba lari karung dan saya juara dua lomba makan kerupuk,” kata Sofi. (09)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.