Meriahkan Hari Pers Nasional Ke-73, WBK Gelar Pesta Rakyat

Binjai, Beritaterbit.com – Seluruh Insan Pers dari Media Elektronik, Cetak, Online yang tergabung dari Wartawan Binjai Kompak (WBK) akan menggelar pesta rakyat tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Sumatra Utara pada hari Sabtu 23 Februari sampai dengan 28 Februari mendatang.

Adapun dalam pesta rakyat tersebut diselenggarakan oleh Wartawan Binjai Kompak (WBK) yakni bukti kecintaan seluruh Insan Pers yang ada di Sumatra Utara khususnya Kota Binjai.

Tujuannya adalah untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi terhadap para Insan Pers maupun pihak pemerintah, baik itu TNI, Polri dan seluruh Muspida.

Dalam keterangannya, Ketua WBK Iskandar Paloh menerangkan kepada awak media, bahwa acara yang akan diselenggarakan oleh seluruh Insan Pers itu tak luput dari kerjasama antara pihak Muspida Plus dan pihak lainnya.

Selain dukungan dari pihak Pemerintah, beliau juga menyebutkan kalau banyak sekali pihak dari tim pendukung berjalannya acara.

“Saya selaku Ketua WBK maupun seluruh crew yang bertugas akan selalu optimis pada puncak acara InshaAllah akan berjalan baik sesuai niat yang baik pula,” terang Iskandar Paloh.

Beliau juga menambahkan, Support By Aryana dan seluruh pendukung berjalannya HPN 2019 itu semua tidak akan berjalan tanpa ada patriot seperti Aryana (AR).

Selain itu, peran dukungan Pemerintah Kota Binjai juga menjadikan suasana tampak megah hingga sampai 5 hari lamannya acara tersebut berjalan nantinya.

“Pihak kita akan memanjakan warga masyarakat Kota Binjai yang hadir pada hari Minggu 24 Februari untuk mengikuti gerak jalan bersama ribuan warga dan kami berharap pemotongan nasi tumpeng akan dipotong oleh Muhamad Idham selaku Walikota Binjai,” cetus Paloh. ()

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.