Meriah, Ultah ke 69 Mbak Tutut Dihadiri Mantan Pejabat Orde Baru

JAKARTA – Tepat pada tanggal 23 Januari 2018, Putri Sulung mantan Presiden Republik Indonesia Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana atau ‘Mbak Tutut’ sapaan akrabnya, memperingati Hari Ulang Tahun ke 69.

Acara tersebut diselenggarakan di kawasan jalan Yusuf Adiwinata Menteng Tempat kediaman Mbak Tutut.

Di usianya yang ke 69 tahun, sang suami, Indra Rukmana, berpesan kepada ‘mbak Tutut’ untuk selalu menjaga kesehatan.

“Untuk istriku yang tercinta, di usia ke 69 tahun ini agar kiranya selalu menjaga kesehatan dan memperbanyak kegiatan sosial di masyarakat,” tutur Indra Rukmana dengan romantis.

Selain keluarga, tampak sejumlah Menteri dan pejabat menghadiri acara tersebut, diantaranya, Wiranto, Susi Puji Astuti, Wakil ketua I DPR RI, Fadli zon, Subagyo As, mantan pejabat RI era Orde Baru (Orba), anak asuh mbak Tutut dari Bahana Suara Pelajar.

Menariknya, pada peringatan Ulang Tahun ‘mbak Tutut’ tahun ini, juga dihadiri Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional yang merupakan kumpulan putra-putri terbaik Indonesia.

Karena memang, Siti Hardiyanti Rukmana atau Mbak tutut, merupakan pembina Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional.

“Kami sangat senang sekali bisa hadir di acara Ulang Tahun ‘mbak Tutut’ dan semoga beliau diberikan kesehatan dan umur yang berkah,” tutur Achy salah satu peserta Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional.

Hal senada juga diungkapkan peserta Purna Pasukan Utama Kirab Remaja Nasional, April, bahwa dirinya sangat bangga dan merasa terhormat bisa hadir di acara Peringatan Ulang Tahun ‘mbak Tutut’.

“Saya mewakili teman-teman yang lain merasa sangat terhormat telah di undang mbak Tutut dalam acara Ulang Tahunnya ke 69 ini,” ungkap April Bangga.

Pada kesempatan ini mbak Tutut berpesan kepada peserta Purna Pasukan Utama Kirab Remaja yang hadir, untuk selalu berbuat kebaikan.

“Mari kita selalu melaksanakan dan melakukan semua kebaikan dalam hidup kita, agar hati kita selalu bersih,” himbau mbak Tutut.

Acara yang berlangsung dari sore hari sampai menjelang tengah malam itu, berlangsung meriah dan dilanjutkan dengan silahturahmi dan rama tamah dengan para undangan yang hadir.(Hendrik-Hery Krn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.