Merebut Kemerdekaan Tidak Mudah, Mari Hargai Jasa Pejuang dengan Memajukan Bangsa dan Negara

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com – Perjuangan dalam merebut kemerdekaan tidak semudah yang dibayangkan, banyak pengorbanan yang telah diberikan oleh para Pejuang Bangsa ini. Berkorban waktu, harta benda sehingga kemerdekaan dapat dirasakan oleh generasi Bangsa Indonesia hingga detik ini.

Hal itu disampaikan Kapolres Tanah Datar AKBP Rully Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si pada saat memberikan sambutan pada acara Temu Ramah dengan Legend Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Tanah Datar di Indo Jolito Batusangkar, Rabu (17/08/2022).

“Apa yang disampaikan oleh Bapak Ketua LVRI Tanah Datar tadi sungguh menjadi kenangan yang luar biasa. Begitu banyak penderitaan yang di alamai pada masa-masa perjuangan oleh pejuang kita. Sekarang kita generasi penerus kemerdekaan tidak lagi mengangkat senjata, namun kita bisa melanjutkan perjuangan dengan memajukan negara, mengisi mempertahankan apa yang telah diperjuangkan oleh pendahulu-pendahulu kita. Mari kita bersama-sama melanjutkan kemerdekaan ini dengan memajukan masyarakat dan bangsa,” ucap Kapolres.

Kapolres Rully juga memohon do’a restu, semoga bisa membawa amanah memajukan Tanah Datar.

“Semoga apa yag ditorehkan pejuang mendapatkan balasan yang luar biasa di sisi Allah SWT, terima kasih darma Bhakti Bapak Ibu sekalian Bangsa tercinta ini dan mohon do’a restu, semoga Kami bersama Bapak Bupati dan jajaran Forkopimda Tanah Datar bisa membangun dan memajukan Tanah Datar demi kesejahteraan masyarakat Tanah Datar yang kita cintai,” pungkas Kapolres. (MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.