Menyambut HUT Lalulintas Ke 66, Sat Lantas Polres Minsel Lebih Menekankan Kepada Aksi Kemanusiaan Di Situasi Pandemi

MINSEL, Beritaterbit.com – Kegiatan menyambut HUT Lalu Lintas di Polres Minsel dilaksanakan Jumat (17/09/2021), dimulai dengan mengadakan pelayanan Vaksinasi Covid-19 bersama IOF dan IMI Minsel; dilanjutkan pertunjukan keterampilan mengemudi (Slalom test) dan bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Permuti.

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Hadi Siswanto, SIK, MH; mengungkapkan bahwa seluruh rangkaian peringatan HUT Lalu Lintas untuk tahun ini lebih menekankan kepada aksi kemanusiaan kaitan dengan situasi pandemi saat ini.

“Lebih kepada aksi kepedulian sosial atau kemanusiaan seperti mengadakan bakti sosial dan vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat umum,”ungkap Kasat Lantas.

Pihaknya juga terus mengingatkan masyarakat khususnya para pengendara, pengemudi dan pengguna jalan agar tetap mentaati aturan lalu lintas mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

“Taati peraturan lalulintas, hindari pelanggaran apalagi yang berpotensi pada kecelakaan lalulintas. Juga tetap disiplin protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas,” pungkas Kasat Lantas. (pk/ys)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.