Mengamankan 4 Remaja Miras dan Ehabon Kapolsek Tuminting Baru Beberapa Hari Sertijab Dapat Apresiasi Warga

Manado, beritaterbit.com – Maesa’an Waya MALEO LOVER’S SULUT Kota Manado bersinergi dengan POLSEK TUMINTING Senin 10 MEI 2021.

Di pimpin oleh Maleo Lovers MARCEL Tengkue bersama Tim dalam pemantauan mobile dari 03:40 S/D 07:20 wita bersama personil Maleo Lovers jajaran,
pada pukul 03:00 mendapat laporan dari masyarakat terinformasi yang kedapatan di jalan bolevard dua , anak di bawa umur sedang miras dan ehabon .

Kemudian dari mengumpulkan data informasi dari masyarakat dan disampaikan ke Polsek setempat, anggota Polsek langsung Tuminting langsung respon dan turun ke tkp , kemudian di amankan ke Mapolsek Tuminting untuk pembinaan.

Patrol mobile 4 personil Maleo Lovers, dengan maksud mobile membantu memantau situasi kamtibmas,adapun di temukan kedapatan anak mudah di bawah umur inisial .FN,M. R,I.S,sementra miras dan menghirup ehabon, setelah di amankan dari pihak Polsek Tuminting situasi aman dan kondusif.

Ibu Ratu Sangadi warga Tuminting kepada media center mengatakan “Kami warga dan perkumpulan Maesa’an ways maleo lovers sulut mengapresiasikan atas respon cepat pihak kepolisian,dalam mengamankan anak mudah lagi miras dan ehabon.

Di tempat yang sama maleo lovers Marcel Tengkue,”itu merupakan tindakan yang baik demi menyelamatkan generasi bangsa dan masyarakat sadar akan hukum, salut buat Pak Kapolsek Tuminting Baru Benerapa hari di lantik,dari pantau kam,i benar – benar hebat, ungkap Marcel.

Ketika di kinfirmasi Kapolsek Tuminting Iptu Tommy Ambat, menghimbau “Kepada masyarakat kecamatan Tuminting, yang memiliki anak, lebih khusus pemuda/remaja agar di jaga diawasi, dalam pergaulan sehari – hari, sehingga mereka tidak terjerumus ke hal – hal yang tidak baik, karena anak adalah karunia titipan TUHAN yang harus di jaga setiap org tua, agar generasi bangsa menjadi lebih baik, berguna bagi org tua, dan masyarat, ungkap
Iptu Tommy Ambat.

Peliput : Pharno Kadir

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.