Meneladani “Mastatho’tum” Nabi Muhammad SAW

Bengkulu, beritaterbit.Com – Calon Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah mengucapkan selamat serta Mengajak Kaum Muslimin Se-Indonesia Terkhusus Muslimin di Provinsi Bengkulu Untuk dapat memaknai Ajaran Nabi Muhammad SAW, Kamis (29/10).

Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 02 Dr H Rohidin Mersyah kepada Media ini mengatakan Selamat Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bagi seluruh kaum Muslimin di Seluruh Belahan Bumi, terutama bagi Umat Islam di Indonesia Terkhusus Untuk Muslimin di Provinsi Bengkulu.

“Selamat memperingati maulid nabi Besar Muhammad SAW salam bagi seluruh kaum muslimin di seluruh belahan bumi dan secara khusus bagi umat Islam Indonesia dan lebih khusus lagi umat Islam kaum muslimin Provinsi Bengkulu,” Kata Cagub Rohidin Mersyah.

Lanjut Dr H Rohidin Mersyah mengatakan Muhammad SAW adalah Teladan yang sempurna, Beliau (Nabi Muhammad SAW,Red) adalah Leader sekaligus Manager yang handal, Mampu mengambil Peran secara Universal Politik sekaligus Proven. Dimana Ajarannya, sikap tindakan Prilakunya dapat dimaknai, dapat dipahami dan bisa diterima oleh semua kalangan dari etnis manapun.

“Muhammad SAW adalah teladan yang sempurna beliau adalah leader sekaligus manager yang handal, beliau mampu mengambil peran secara universal politik sekaligus proven di mana ajarannya sikap tindakan dan perilakunya dapat dimaknai dapat dipahami dan bisa diterima oleh semua kalangan dari etnis manapun,” Masih kata Rohidin Mersyah.

Dan Ajarannya, Peran yang diambilny bisa dilakoni dari hal yang paling kecil sampai memimpin sebuah Negara. Dan juga demikian ajaran Nabi Muhammad SAW dari 14 abad yang silam sampai saat ini dan yang akan datang tetap saja UpTodate serta sesuai dengan perkembangan zaman. Maka banyak Ahli SDM Dunia Mengatakan Ajaran Nabi Muhammad SAW bersifat Proven atau cocok sesuai sepadan peradapan zaman, Masih kata Rohidin Mersyah.

“Dan ajarannya peran yang diambilnya bisa dilakoni dari hal yang paling kecil sampai memimpin sebuah negara dan juga demikian juga ajaran Muhammad SAW dari 14 abad yang silam sampai saat ini dan yang akan datang tetap saja UpTodate dan sesuai dengan perkembangan zaman maka banyak ahli SDM dunia mengatakan ajaran Muhammad SWA bersifat proven atau cocok sesuai sepadan peradapan zaman,”ujarnya.

Masih Rohidin Mersyah menambahkan Maka bagi kita kaum muslimin, Beliau adalah tauladan yang sempurna. Maka dari itu saya (Rohidin,red) mengajak kepada kita semua untuk dapat memaknai ajaran Nabi Muhammad SAW dan menjalankan dalam kehidupan kita sehari-hari agar kita selamat dunia dan Bahagia di Akhirat.

“Maka bagi kita kaum muslimin, Beliau adalah teladan yang sempurna maka dari itu saya mengajak kepada kita semua untuk dapat memaknai ajaran Muhammad SAW dan menjalankannya dalam kehidupan kita keseharian agar kita selamat dunia dan bahagia di akhirat,” Harap Rohidin Mersyah.

Mengapa Nabi Muhammad SAW bisa menjalankan perannya demikian baik dan sempurna tidak lain karena Beliau (Nabi Muhammad SAW,red) memiliki sebuah Pribadi yang betul-betul sempurna untuk ukuran seorang Manusia. Nabi Muhammad SAW memiliki sifat yang cerdas, sifat yang amanah, sifat yang Sidiq sekaligus Tabligh dalam menjalankan peran setiap peran kehidupannya. Mudah-mudahan kita selalu kaum muslimin bisa menjadikan beliau sebagai Teladan yang sempurna dalam menjalankan Kehidupan di Dunia yang fana ini, Tutupnya.

“Mengapa Muhammad SAW bisa menjalankan perannya demikian baik dan sempurna tidak lain karena beliau memiliki sebuah pribadi yang betul-betul sempurna untuk ukuran seorang manusia. Muhammad SAW memiliki sifat yang cerdas, memiliki sifat yang amanah, memiliki sifat yang sidiq sekaligus tabligh dalam menjalankan setiap peran kehidupannya. Mudah-mudahan kita selalu kaum muslimin bisa menjadikan beliau sebagai teladan yang sempurna dalam menjalankan kehidupan di dunia yang fana ini,”Tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.