Memupuk Sinergitas Dengan Masyarakat, Kapolres Lambar Beserta Jajaran Gelar Makan Bersama

Lampung Barat, beritaterbit.com – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S. IK., M. H. Bersama Pejabat Utama (PJU) dan anggota, serta Jamaah Masyarakat Pekon Watas selesai Shalat Jumat, mengadakan Jumat berkah dengan mengajak jamaah Masjid Al Munawaroh makan bersama yang sudah di siapin oleh Kapolres Lampung Barat pada Jumat (13/12/2019).

Kegiatan di awali dengan ceramah dan Shalat Jumat serta doa kemudian Sebanyak 103 jamaah mengikuti makan bersama dengan alas daun Pisang dan nasi berbagai Lauk, ikan, ayam, tahu, tempe, sayur dan sambal berikut lalapan dan buah-buahan dimakan bersama-sama sehingga terlihat anggota Polres Lampung Barat dan masyarakat sangat erat.

Kegiatan ini sebagai silaturahmi Anggota Polres Lambar dengan masyarakat, dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara anggota Polres Lampung Barat dengan Masyarakat.

Setiap baris anggota Polres Lampung Barat yang duduk lesehan berhadapan. diselingi dengan canda dan tawa, anggota dan masyarakat tampak lahap menikmati hidangan ala selametan.

Terlihat di tempat yang sama Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S. IK. M. H. bersama para PJU dan Jamaah Sambil bercanda aparat penegak hukum tersebu bersinergi dalam kebersamaan.

Berharap kegiatan shalat Jumat bersama dan Makan bersama dapat memupuk sinergitas antara anggota Polres dan masyarakat Sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat bahwa polisi hadir di tengah- tengah masyarakat. (skr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.