Mempesona, Kadis Perpustakaan Pimpin Perlombaan Qasidah Antar OPD Pemprov Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu kembali menggelar Lomba Qasidah dan Rebana antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. Tampil dalam urutan ketiga Kepala Dinas Perpustakaan (DKP) dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd bersama timnya dengan mempesona.

“Alhamdulillah tadi kita sudah tampil, kegitan perlombaan ini juga berguna untuk mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan guna untuk terus meningkatkan iman dan ketaqwaan kita tentunya,” ujar Meri Sasdi seusai tampil, Selasa (28/3).

Sambung Kadis, persiapan dirinya dan tim untuk tampil juga cukup baik, dirinya tampil dengan menggunakan peci berwarna putih dan mengenakan baju koko berwarna putih pula. Meskipun dia mengakui masih ada kekurangan dalam penampilan tetapi dengan penuh semangat tetap berusaha menyelesaikan perlombaan dengan baik.

“Namanya bernyanyi lagu kasidah ini cukup berat, Alhamdulillah tadi bisa maksimal meskipun ada beberapa kekurangan dan suasana siang hari ini begitu terik semua penonton yang hadir tadi saya lihat dengan suka cita bersorak ria membuktikan antusias mereka sangat tinggi sekali,” jelasnya.

Lomba ini akan digelar selama 4 hari mulai 28 Maret-31 Maret 2023 berlokasi di depan Masjid Alif Lam Mim, Kantor Gubernur Bengkulu.

Lomba Qasidah dan Rebana antar OPD adalah yang kali kedua digelar, setelah sukses dan mendapat sambutan baik ASN saat peresmian Masjid Alif Lam Mim bulan Januari 2023 lalu.

Lomba ini juga diharapkan memberikan motivasi kepada seluruh ASN dan Kepala OPD untuk terus bersinergi dalam memajukan Provinsi Bengkulu.

“Perlombaan ini yang dicari bukan soal siapa pemenang atau kalah, namun lebih kepada untuk memupuk rasa kebersamaan dalam rangka membantu Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk mewujudkan pembangunan,” tutupnya.

Penulis: Rifky

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.