Memberi Rasa Nyaman Dan Aman, Babinsa Tindaklanjuti Laporan Warga Soal Petasan

Aceh Tamiang, Berita terbit.com – Koramil 02/Krb Kodim 0117/Atam, Babinsa Sertu Rusli dan Serda Indarmawan melaksanakan Komsos bersama Datuk Penghulu untuk menanggapi laporan warga tentang petasan yang dimainkan anak-anak pada saat masyarakat tengah melaksanakan ibadah shalat tarawih di Desa Rantau Panjang Kecamatan Karang Baru dan Desa Lubuk Sidup, Kecamatan Sekrak, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (09/04/2022).

“Membantu masyarakat dengan menanggapi keluhan atau pendapat masyarakat setiap hari menjadikan Babinsa lebih dekat dengan semua yang kita jalani. Karena memberikan rasa nyaman dan aman adalah tugas kami untuk masyarakat,” kata Sertu Rusli.

“Keluhan di masyarakat rata-rata sama, mereka ingin desanya aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa apalagi sewaktu shalat tarawih. Mereka berharap aparat mengantisipasi kegaduhan suara ledakan petasan yang dominan dimainkan anak-anak tersebut supaya tidak sampai mengganggu kenyamanan dan ketenangan masyarakat saat menjalankan aktivitas ibadah di bulan Ramadhan,” tutup Sertu Rusli di saat mendengar keluhan masyarakat. (Pendim Atam/Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.