Memayu Hayuning Bawono: Temu Kangen Kadang Letting 1999 PSHT Cabang Nganjuk Pusat Madiun

Nganjuk, Beritaterbit.com – Pererat tali persaudaraan antar warga demi kuatnya Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) pengesahan tahun 1999 Cabang Nganjuk-Pusat Madiun, kali ini leting pengesahan 1999 telah mengadakan Temu Kangen bertempat di Dusun Pengkol Desa Ngrami, Kecamatan Sukomoro, Sabtu (08/10/2022).

Menurut salah satu anggota dalam kegiatan tersebut selaku Koordinator letting pengesahan warga 1999, mengatakan bahwa pertemuan saat ini adalah sebagai bentuk temu kangen dan ajang silaturahmi juga sekaligus memperkuat Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Warga pengesahan 1999 setelah sekian lama jarang ketemu dan puluhan tahun terpisah sesudah disahkan menjadi Warga SH Terate pada tahun 1999. Adapun kegiatan ini tidak hanya dari warga cabang Nganjuk namun dari berbagai cabang di wilayah cabang lain yang tentunya berpusat Madiun.

Acara Temu Kangen Dulur 1999 ini bertujuan untuk mengakrabkan kembali Warga SH Terate Cabang Nganjuk Pusat Madiun letting 1999. Di mana sudah sekian tahun tidak bertemu sejak di sahkan tahun 1999. Dengan agenda ‘Temu Kangen kadang letting 99 ‘ ini kita bisa akrab kembali, saling silaturahmi dan kali ini juga tepat masih dalam tahun Terate Emas yang di mana Genap satu abad PSHT Pusat Madiun, tuturnya.

Setelah menggelar diskusi antar letting 1999, acara dilanjutkan dengan berfoto-foto bersama juga acara makan bersama serta rujakan yang tentunya menambah erat persaudaraan. Adapun kegiatan temu kangen sedulur letting 1999 berjalan lancar dan sukses walau sederhana.

Reporter: Gendro

1 Komen
  1. Muhammad berkata

    Ora ono kamulyan tanpo seduluran
    Seduluran selawase

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.