Melalui Jum’at Curhat, Polres Bireuen Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Juli

Bireuen, beritaterbit.com – Polres Bireuen kembali melanjutkan program Jum’at Curhat, kali ini kegiatan tersebut digelar Warkop Katoomba Gampong (Desa) Blang Keutumba Kecamatan Juli, Jum’at (20/1) pagi.

Program Jum’at Curhat ini juga serentak digelar di tingkat Polsek dalam wilayah hukum Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja S.I.K.,M.H diwakili Waka Polres Kompol Muhammad Ryan Citra Yudha S.I.K bersama para pejabat utama, Kasubbag dan Kasi melakukan pertemuan tatap muka sambil ngopi bersama Muspika Kecamatan Juli, imum mukim, tokoh agama, tokoh adat dan keuchik Gampong (Desa) dalam wilayah Kecamatan Juli.

Kompol Ryan mengatakan, melalui program Jum’at Curhat Polres Bireuen siap menampung aspirasi masyarakat.

“Hari ini kami menggelar pertemuan dengan tokoh dari perwakilan masyarakat Kecamatan Juli, program Jum’at Curhat ini akan terus berjalan. Ini merupakan sebuah wadah bagi kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus menampung segala aspirasi dan ini akan menjadi acuan bagi kami untuk terus berbenah guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” terang Kompol Ryan.

Kompol Ryan menyebutkan, Polres Bireuen siap menampung segala bentuk aspirasi baik dari segi keamanan, penyelesaian masalah serta tugas-tugas kepolisian yang berdampak langsung di kehidupan masyarakat sehari-hari

Mantan Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh tersebut berharap, masyarakat Kecamatan Juli bisa bersinergi dengan Polres Bireuen dalam mengawal situasi keamanan dan kerukunan.

Sumber: Rel/Suherman Amin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.