Melalui Jumat Curhat, Kabag Logistik Polres Luwu Sampaikan Imbauan Jelang Pemilu

Luwu, beritaterbit.com – Jelang Pemilu, melalui kegiatan Jumat Curhat Kabag Logistik Polres Luwu AKP Samuji, sampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, bertempat di Warkop Topoka Kota Belopa, Jumat (9/2/24).

Mengimplementasikan kegiatan yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri, Jumat Curhat yang digelar oleh Polres Luwu kembali menyasar masyarakat yang sedang bersantai di Warung Kopi Topoko Kota Belopa.

Diketahui Jumat curhat merupakan salah satu inovasi Kepolisian untuk mewujudkan sinergitas antara Kepolisian dengan Masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas.

Hadir memberikan imbauan kamtibmas, Kabag Logistik Polres Luwu AKP Samuji menyampaikan bahwa, Jumat Curhat merupakan program Kapolri yang diharapkan mampu menerima aspirasi, masukan atau keluhan serta permasalahan masyarakat.

Lebih lanjut, Samuji mempersilahkan masyarakat yang sedang bersantai di Warkop Topoko jika mempunyai keluhan agar tidak sungkan menyampaikan keluhannya, baik keluhan yang di tengah masyarakat maupun terkait dengan kinerja yang perlu masukan sehingga dapat memperbaiki citra polri, khususnya Polres Luwu agar kedepannya semakin baik dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan dan pengayom kepada masyarakat.

Menyoal terkait perbedaan pilihan dalam Pemilu, Samuji mengatakan itu merupakan hal yang wajar meskipun ada perbedaan pilihan. Dirinya mengimbau dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Warkop Topoko, untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan agar situasi kamtibmas di Kabupaten Luwu tetap kondusif.

“Beda pilihan boleh saja tapi jangan sampai karena perbedaan antar-saudara, teman, tetangga nantinya saling bermusuhan,” imbau AKP Samuji.

Tak henti-hentinya juga Kabag Logistik Polres Luwu mengingatkan juga kepada para orang tua yang berada di Warkop agar memberikan pengawasan kepada putra-putrinya agar tidak melakukan kegiatan yang menyalahi aturan untuk meminimalisir kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, seperti halnya ikut dalam trek-trekan maupun balap liar.

Dalam kegiatan ini juga Kabag Logistik AKP. Samuji didampingi juga oleh Kapolsek Belopa Iptu Dr. Marino, S.Pd, Kasubbag Faskom AKP. Cecep Hudayana, S.Sos serta KBO Reskrim Iptu Suwandi.

Penulis: Yana

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.