Mega Sulastri Berharap Pemprov Dapat Memenuhi Anggaran Pemilu

Bengkulu, beritaterbit.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Mega Sulastri, menunjukkan dukungan dan apresiasi terhadap Gubernur Rohidin Mersyah yang menerima audiensi KPU Provinsi Bengkulu di Balai Raya Semarak Bengkulu. Audiensi tersebut membahas mengenai anggaran pelaksanaan Pilkada 2024 di Provinsi Bengkulu.

Gubernur Rohidin Mersyah memberikan penjelasan mengenai anggaran yang akan disediakan oleh Pemda Provinsi Bengkulu. Ia mengatakan bahwa anggaran pelaksanaan Pilkada 2024 akan dipastikan tersedia, sehingga proses pelaksanaan pemilihan kepala daerah bisa berjalan dengan lancar.

Mega Sulastri mengapresiasi langkah Gubernur Rohidin dalam menanggapi audiensi ini, dan menilai hal ini penting untuk kelancaran Pilkada 2024 di Provinsi Bengkulu. Selain itu, ia juga berharap agar anggaran yang disediakan nantinya dapat digunakan sebaik-baiknya dalam melaksanakan Pilkada serentak di Provinsi Bengkulu.

Gubernur Rohidin dan Mega Sulastri sepakat bahwa kerjasama yang baik antara pemerintah provinsi dan KPU Provinsi Bengkulu akan memberikan dampak positif bagi pelaksanaan Pilkada 2024. Keduanya berharap Pilkada serentak nantinya akan berjalan dengan lancar dan demokrasi di Provinsi Bengkulu semakin berkembang melalui perhelatan pesta demokrasi ini.

Sumber : Rillis

Editor : Rosa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.