Mbah Sriadi Dengan Rumah Barunya , Yang Sempat Rame Di Media Online

Nganjuk, Beritaterbit.com – Kakek tua dengan rumah yang tak layak huni (mbah Sriadi) kini sudah bisa merasakan sedikit nyaman dan terlihat bersih layaknya rumah dan halaman yang di huni manusia.

Semenjak di beritakan di media online beberapa minggu yang lalu , terkait rumah mbah sriadi yang tidak layak huni , juga menjadi sorotan Dinas yang bernaung di pemerintah kabupaten Nganjuk ini.

Mbah sriadi dengan rumahnya yang tak layak huni

 

Menurut warga sekitar setelah ada pemberitaan itu selang waktu jangka tiga hari ada respon baik dari pemerintah Desa Gondang kulon ,” iya mas setelah ada berita itu dan semenjak ada kabar setelah kurang lebih tiga atau empat harinya langsung warga sekitar dan perangkat desa bergotong royong selama satu hari dan di teruskan oleh tukang bangunan yang telah di tunjuk untuk merehab rumah mbah sriadi , atas komando pak kamituwo “, ucap warga.

Ia juga menambahkan “, pengerjaan rumah tersebut kurang lebih memakan waktu lima hari dan murni dari Desa Gondang kulon , entah berapa biaya untuk merehab itu tapi kami sebagai warga dan tetangga sangat ikut lega juga “, beber nya kepada awak media Jumat (24/11/2023).

Rumah mbah sriadi setelah di bangun

 

Perlu di ketahui mbah sriadi hidup sebatang kara dan tinggal dekat salah satu saudara nya , mbah sriadi enam bersaudara tapi jauh dari mbah rumah atau Desa yang di tinggali mbah sriadi.

Reporter : Gendro

Editor : Rosa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.