Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Irigasi

KARAWANG, JAWA BARAT – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga mengapung di Irigasi Kp. Baregbeg RT. 02/01 Desa Wanasari, Telukjambe Barat, Karawang, Sabtu (3/2/2018). Mayat tanpa identitas tersebut diduga merupakan korban tenggelam dan terseret arus.

Saat ditemukan warga, mayat mengapung dalam posisi tengkurap. Kapolsek Polsek Telukjambe Barat Iptu Hasanudiin Bahar bersama anggota dan dibantu Inafis Sat Reskrim Polres Karawang yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi mayat.

Dari identifikasi yang dilakukan petugas diketahui, korban berkelamin laki-laki. Korban mengenakan celana jeans panjang dan tidak memakai baju. Petugas juga tidak menemukan kartu identitas yang dibawa korban. Untuk kepentingan penyelidikan, mayat tersebut dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Karsan. Setelah melihat mayat tersebut Karsan lalu memberitahukan kejadian tersebut kepada Wahyu bahwa ada orang tenggelam seorang laki-laki di Tepi Irigasi, Kemudian Wahyu melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Brigpol Taufik dan selanjutnya gabungan piket fungsi Polsek Telukjambe Barat mendatangi TKP penemuan mayat tersebut.

“Diduga, korban tenggelam dan terseret arus irigasi, Polsek Telukjambe Barat yang menangani kasus ini berharap, warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor,” ujar Kapolsek.(Wasim/Hms)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.