Masyarakat Kampung Pining Tidak Nyaman Dengan Pelayanan Puskesmas Kecamatan Pining Karna Ada Pungutan Biaya Sebesar 150.000

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Berdasarkan surat yang dibuat oleh masyarakat Kampung Pining atas ketidaknyamanan terhadap pelayanan di Puskesmas Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues karena adanya pemungutan biya sebesar Rp 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) apabila masyarakat yang mau mendapatkan rujukan berobat ke tempat lain.

Seperti inilah surat yang dibuat oleh masyarakat Kampung Pining terhadap pelaksanaan yang berjalan di Puskesmas Kecamatan Pining tersebut dengan tembusan surat kepada Bupati Kabupaten Gayo Lues, Selasa (02/08/2022).

Surat yang dibuat atas nama tokoh masyarakat beserta kepala desanya beserta bukti tanda tangan yang lengkap dibuat oleh Masyarakat Kampung Pining Kabupaten Gayo Lues.

Berdasarkan surat ini, Usman Ali (Regar) mengatakan kepada awak media online Beritaterbit.com agar Pemerintah Daerah menindaklanjuti terhadap ketidaknyamanan pelayanan Puskesmas Kecamatan Pining dengan adanya pungutan biaya sebesar Rp 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) bagi pasien yang ingin mendapatkan rujukan, tuturnya. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.