Masyarakat Kampung Pining Mengundang PT Lembah Alas Dalam Rangka Minta Pertolongan

Gayo Lues, beritaterbit com – Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues tanggal 22 Agustus 2021, Masyarakat Kampung Pining mengundang Direktur PT Lembah Alas, berhubung Direktur PT Lembah Alas di luar daerah maka yang menghadiri undangan adalah karyawan PT Lembah Alas.

Abdul Wahab sebagai Kepala Desa Kampung Pining bermohon kepada PT Lembah Alas untuk bisa menimbun pondasi Masjid Raya Kecamatan Pining sampai selesai dan Kepala Desa mempersiapkan snack lemang dan durian.

Dan karyawan PT Lembah Alas telah berjanji dengan tokoh masyarakat Kampung Pining berjanji akan menimbun pondasi pembangunan Masjid Raya Kecamatan Pining sampai selesai. Dan harapan masyarakat Kampung Pining disampaikan oleh bapak Camat Win Zulfian, ST.

Dalam kesempatan ini juga Gecik Kampung Pining mengusulkan kepada bapak camat bahwa ketua panitia pembangunan Masjid Raya ini diketuai oleh Bapak Sur dan pada saat itu juga serah terima kepengurusan ini sudah diserahkan secara simbolis

Dan penunjukan ketua pengurus mesjid ini atas permintaan masyarakat dan perwakilan dari Lembah Alas ini sangat mendukung kegiatan ini juga akan berupaya secepatnya akan dilaksanakan. (Amj)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.