Masyarakat Kampung Agusen Bergotong-royong Membersihkan Badan Jalan Akibat Longsor

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Masyarakat Kampung Agusen bergotong royong membersihkan longsor susulan di jalan utama pintu masuk ke Kampung Agusen pada hari Senin tanggal 20 Juni 2022.

Ramadan selaku Pengulu Kampung Agusen menyampaikan kepada awak media online beritaterbit.com, “Masyarakat Kampung Agusen antusias bergotong royong membersihkan longsor susulan di jalan utama pintu masuk ke Kampung Agusen, di mana akses jalan ini banyak digunakan bagi pengunjung wisatawan yang datang ke Kampung Agusen,” tuturnya.

Longsor susulan ini terjadi akibat hujan deras yang melanda Kampung Agusen beberapa hari kemarin mengakibatkan timbunan longsor tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda 4.

Sehingga masyarakat Kampung Agusen beserta Pengulu turun langsung membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan.

“Pada hari ini juga bagi pengunjung wisatawan yang mau berkunjung ke Kampung Agusen sudah bisa melewatinya,” sebut Kepala Desa Kampung Agusen.

Pemerintah Kabupaten Gayo melalui dinas terkait menyebutkan, “Terkait longsor susulan di jalan utama Kampung Agusen dalam waktu dekat ini sudah ada penanganan lebih lanjut menggunakan alat berat,” tutupnya. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.