Masyarakat Kali Serayu Kritik Pembangunan Inclinator Dibukit Sulap

LUBUKLINGGAU- Sumsel. Pada saat Riezki Apriliya. melakujan Kompanye Idologis sala satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Kali Serayu, di Rt.02. Kecamatan Lubuklinggau Utara II, My. Mengkritiki manfaat inclinator yang dibangun di kaki Bukit Sulap yang masuk kawasan Hutan TNKS, Kamis (8/3).

“Pemerintah hanya menghambur-hamburkan uang saja. Lihat saja inclinator di Bukit Sulap. Apa manfaat yang dirasakan masyarakat banyak. Tidak ada kan,” tegas My. yang juga Ketua salah satu LSM di Kota Lubuklinggau ini.

Diakuinya, yang tinggal tidak jauh dari lokasi itu menyayangkan, karena azas manfaat dari pembangunan inckinator tersebut dinilai hanya untuk peluang menghamburkan uang negara.

“Setelah dibangun inclinator , tidak ada kan manfaatnya untuk masyarakat. Sementara, kami yang tinggal disini kekurangan penerangan karena tidak ada lampu jalan. Termasuk, kondisi jalan lingkungan yang rusak disana-sini. Padahal, infrastruktur seperti ini yang paling penting,” tegasnya.

Ia juga menyayangkan, karena Pemkot Lubuklinggau lebih banyak memprioritaskan hiburan seperti mendatangkan Artis- artis dari Jakarta. Berapa banyank dana APBD yang dihabiskan untuk itu, yang tidak penting, dibandingkan dengan pelayanan masyarakat yang mendasar.

“My, mengharapkan kepada pasangan Rustam & Riezky. Jika Nanti terpili menjadi walikota & Wakilwalikota. Agar dapat menjalankan Program- Program yang telah di rencanakan agar dapat berjalan dengan baik supaya masyrakat dapat merasakan. jalan bagus dan saat malam suasana terang benderang karena ada lampu jalan. Itu yang penting,” ungkapnya.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.