Masyarakat Heboh, Air Sungai Simpang Lhee Langsa Berubah Warna Merah

Langsa, Beritaterbit.com – Masyarakat seputaran Langsa heboh akibat air sungai Simpang Lhee Langsa berubah menjadi merah, Kamis 11 November 2021.

Menurut M Isa, warga Kota Langsa kepada media ini menyebut, seumur hidupnya tidak pernah ada dalam sejarah air sungai Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat mendadak berubah warna merah.

Akibat fenomena tersebut, berbagai tanggapan dan asumsi masyarakat pun muncul terkait kejadian yang menurut mereka aneh.

Dari hasil pembicaraan yang beredar dikabarkan terlihat air sungai Simpang Lhee berubah menjadi warna merah ternyata benar adanya.

Warga lainnya juga mengatakan, fenomena yang seperti ini tidak pernah terjadi dalam sejarah sungai Simpang Lhee.

Disebutkan kejadian yang seperti ini baru pertama kalinya terjadi dan ada warga yang berkata akan ada suatu pertanda buruk akan terjadi.

Pemantauan media ini menyebutkan, aliran sungai yang terletak di pesisir Langsa Barat tepatnya di Dusun Balee wilayah Teupin.

Kepala Desa Simpang Lhee Teungku Ismail secara terpisah membenarkan atas kejadian tersebut.

“Ya benar air sungai Desa Simpang Lhee berubah warna menjadi merah, untuk saat ini kita belum jelas prosesnya,” sebutnya.

Terkait masalah tersebut Tgk Ismail berharap, ada pihak terkait untuk mencari tau penyebab berubahnya air sungai Simpang Lhee guna menepis berbagai asumsi masyarakat atas kejadian ini. (HERA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.