Masyarakat Bengkulu Utara Menginginkan Rohidin – Mi’an Kampanye Satu Panggung

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Kampanye Paslon Rohidin di Bengkulu Utara terasa hambar di Bengkulu Utara, alasannya adalah kampanye tersebut tidak menghadirkan Paslon gubernur rohidin dan Paslon mian melakukan kampanye satu panggung.

Sosok Mian yang merupakan bupati non aktif dan juga calon petahana nampaknya agak kesulitan untuk dapat menarik simpati masyarakat dalam melawan kolom kosong, karena hal ini pembangunan yang dilakukan nya dirasa tidak merata di Bengkulu Utara.

Syafriandi salah seorang tokoh masyarakat yang cukup disegani masyakarat sangat menyayangkan hal ini.

“Ya, seharusnya dalam sebuah kontestasi calon petahana itu dapat menarik simpati masyarakat, tapi Nampaknya hal ini tidak berlaku pada petahana Mi’an”. Ucap Syafriandi, Jumat (13/11/2020).

Kebijakan yang dilakukan Mi’an, lanjut Syafriandi, tidak membuat masyarakat merasa puas.

“Memang seperti itu nampaknya Mi’an, semua jalan yang sudah dibuka dan tinggal menunggu pengaspalan sama sekali tidak dibangun, itu adalah sebuah stigma di masyarakat.” Lanjut Syafriandi.

Seharusnya yang dilakukan Mi’an adalah melakukan kampanye satu panggung dengan Rohidin, karena sedikit banyak itu akan dapat mengambil hati masyarakat, karena sosok rohidin sedikit banyak adalah sosok yang baik saat ini, Syafriandi melanjutkan.

“Masyarakat Bengkulu Utara menginginkan Rohidin – Mi’an Kampanye satu panggung” tutup Syafriandi.

Untuk diketahui, Mi’an dan Ari yang maju untuk periode kedua juga diusung oleh partai besar yang juga mengusung pasangan Rohidin-Rosjonsyah, oleh sebab itu rasanya permintaan masyarakat Bengkulu Utara tidak berlebihan. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.