Masjid Nurul Falah Kampung Surian Terima Bantuan Ambulance

Sawahlunto, beritaterbit.com – Masjid Nurul Falah Kampung Surian, Kota Sawahlunto menerima bantuan Mobil Ambulance dari Dana Pikir (Pokok Pikiran) Anggota DPRD Kota Sawahlunto, Hartono. Selain itu bantuan Mobil Ambulance yang diberikan kepada Masjid Nurul Falah itu juga didukung oleh Dana Hibah dari Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto.

Walikota (Wako) Sawahlunto Deri Asta, SH yang menghadiri penyerahan bantuan Mobil Ambulance kepada pengurus Masjid Nurul, Sabtu (03/06) itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Sawahlunto.

“Atas nama Pemerintah Kita dan masyarakat, Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan Mobil Ambulance yang diberikan kepada Masjid Nurul Falah. Semoga bermanfaat,” ujar Deri Asta.

Wako Deri Asta juga mengucapkan selamat kepada Masjid Nurul Falah yang telah menerima bantuan Mobil Ambulance tersebut.

“Selamat kepada pengurus dan jamaah Masjid Nurul Falah, dengan hadirnya mobil ambulance ini akan memberikan manfaat besar pada jamaah dan masyarakat sekitar. Jangan lupa untuk merawat mobil ini dengan baik sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,” pungkas Deri Asta berpesan.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.