Mantan Sekda Bengkulu Selatan Tutup Usia

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan H. Zainal Abidin Merahli tutup usia selasa,(23/02/2021)

Mantan pejabat di Bengkulu Selatan itu tutup usia di umur 65 tahun, meninggal pukul 12:00 Wib akibat penyakit komplikasi yang di deritanya, saat ini almarhum di semayamkan di kediamannya di jalan Affan Bachsin Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna.

Kepergian mantan Sekda ini banyak mengejutkan semua pihak, ini ditandai dengan banyaknya ucapan duka cita dari semua elemen baik di media sosial maupun melayat langsung di rumah duka.

Salah satunya Bupati terpilih Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi yang menuliskan belasungkawa melalui akun sosial media miliknya.

“Beliau orang hebat, walau sudah menunaikan pengabdian diri sebagai ASN/PNS terakhir dengan jabatan tertinggi Sekretaris Daerah Pemkab Bengkulu Selatan tapi masih saja mengabdikan diri untuk Tanah Kelahjiran tercinta, beliau sebagai ketua Forum Kabupaten Bengkulu Selatan Sehat, bersama kami Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan bekerja luar biasa dan bukti karya tersebut Bengkulu Selatan mendapat anugerah Kabupaten Sehat dari pemerintah pusat. Banyak jasa, kebaikan yang sudah beliau semai untuk kami,” tulis Gusnan

Disamping itu Gusnan turut mendoakan semua kebaiakan yang pernah dilakukan almarhum semasa hidupnya akan dibalas di yaumil akhir kelak.

“yakin semua amal tersebut akan berbuah surga dari allah, Innalillahi waina ilaihi rajiun semoga Allah menyediakan tempat yg terindah untuk Pamanda H. Zainal Abidin Merahli , Amin,” tutup Gusnan.

Rencananya Almarhum akan di semayamkan sore ini di belakang rumah anak almarhum Jalan Tks Sebanis SMA Karya Kota Manna. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.