Mantan Pimpinan Redaksi Harian Fajar Hadir Sebagai Pemateri Diruang RPP KPU Takalar

Takalar/beritaterbit.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Takalar, Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih (Sosdiklih) melaksanakan bimtek sehari terkait tehnik penulisan release berita kegiatan untuk dimuat ke media massa. 

Ketua Divisi Alimuddin Padjarang dalam pembukaannya mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memancing minat semua sub bagian devisi masing masing dalam hal membuat pemberitaan setiap kegiatan yang dilaksanakan pada satuan kerja KPU Takalar.

Kegiatan yang dilaksanakan Diruang RPP KPU (Rumah Pintar Pemilu Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Takalar Kamis (24/6/2021) menghadirkan pemateri dari KPU Provinsi yang sejatinya adalah mantan Pimpinan Redaksi Harian Fajar sebelum menjabat sebagai Komisioner Divisi Data dan Informasi KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua KPU Takalar Muhammad Darwis, Sekretaris KPU Usman Saleh serta empat komisioner lainnya.

Uslimin yang akrab dipanggil Usle itu memaparkan materi santai yang diikuti oleh sekitar 40 peserta jajaran KPU TAKALAR. “Silahkan bapak ibu buat release berita setiap kegiatan untuk dikirim ke WA saya supaya saya bisa mengukur keberhasilan kegiatan ini,” tutupnya. 

Laporan : Jubet
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.