Mahasiswa Jurusan Arsitektur Dan Perencanaan Fakultas Teknik USK Malu Karena Divonis BB

Banda Aceh, Beritaterbit.com – Para mahasiswa jurusan Arsitektur dan Perencanaan Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala (USK) Darussalam, Banda Aceh jadi viral karena beredar surat Pemberitahun Ketua Jurusan Dr Laina Hilma Sari ST, M.Sc tentang Bau Badan mahasiswa.

Dikarenakan Surat Pemberitahuan dengan nomor B/885/UNII.1.4/4/LL/2022, tidak tertera tanggal surat dan tidak ada tembusan juga tidak ada paraf bawahan. Kemudian ada urutan isi surat ternyata nomor urut 12 dan 13 tidak ada. Setelah 11 terus 14, 15 dan 16. Dan surat tersebut sudah beredar keseluruh penjuru.

Perlu dicamkan dengan baik imbas dari surat pemberitahuan tersebut semua mahasiswa Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik USK merasa malu karena sindiran oleh teman teman mahasiswa jurusan lain baik di Fakultas Teknik maupun Fakultas lain dengan menutup hidung kalau mereka lewat.

Sebut saja Susi (samaran nama, red) pulang dari kampus USK menangis karena sintilan bau badan oleh mahasiswa lain.

Dapat dipahami masa pubertas menuju kedewasa faktor genetik bisa berpengaruh tentang BB siapapun individu. Yang heran kenapa hanya jurusan arsitek yang membuat surat pemberitahuan sementara puluhan jurusan lain tidak demikian. Perlu Rektor USK Prof Ir Marwan dapat mengambil sikap tegas kepada ketua Jurusan Arsitek.

Walaupun telah meminta maaf pada publik, Kamis 17 November 2022. Apalagi Rektor USK dari Fakultas Teknik. Untuk itu besar harapan agar hal yang demikian jangan cari popularitas yang memalukan lembaga. Barangkali ada keluhan dosen pada saat asistensi kuliah bisa dengan cara bijak pada saat rapat Fakultas mencari solusi yang terbaik. (Faiz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.