M. Tamim : Tidak Ada Alasan Bagi Kami Untuk Tidak Mendukung Rohidin-Rosjonsyah

Padang Kala, beritaterbit.com – Kamis (12/11/2020), Kemenangan Imron Rosyadi pada pileg lalu nampaknya tidak berpangaruh pada pilihan masyarakat untuk mendukung Rohidin-Rosjonsyah.

Diketahui dari salah seorang warga masyarakat Padang Kala, M. Tamim, kemenangan Imron Rosyadi sangat luar biasa, karena hampir seluruh masyarakat Padang Kala merestui Imron Rosyadi maju di pileg.

“Kemenangan Imron Rosyadi disini sangat luar biasa, karena beliau memang sosok yang dianggap pantas untuk menjadi wakil rakyat di desa, tapi hal itu tidak berlaku untuk Pilgub mendatang.” Ujar M. Tamim.

Program Rohidin lah, sambung M. Tamim yang membuat masyarakat percaya bahwa itu memang program yang masuk akal apalagi visi dan misi yang jelas.

“Kami sudah mengetahui bagaimana yang dilakukan oleh pak rohidin saat menjabat selama 2 tahun kepemimpinan beliau.” Sambung Tamim.

Apalagi sosok beliau yang santun, sederhana serta tidak terlibat dari kasus apapun yang menjeratnya, dan saya beserta masyarakat desa Padang Kala siap memenangkan pasangan Rohidin-Rosjonsyah untuk menjadi Gubernur dan Wakil gubernur Bengkulu periode berikutnya.

“Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung Rohidin-Rosjonsyah.” Tutup Tamim. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.