Lurah Kisaran Kota Bentuk Posko TGT penanganan penyebaran Covid-19

Asahan, beritaterbit.com – Kelurahan Kisaran Kota, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan telah membentuk Posko Tim Gugus Tugas penanganan penyebaran Covid-19. Bertempat di Kantor Kelurahan Kisaran Kota, Selasa (14/04/2020).

Hal itu diutarakan oleh Lurah Kisaran Kota, Juanda di sela-sela kegiatan. Juanda juga mengatakan, Posko Tim Gugus Tugas ini dibentuk sesuai Intruksi Bapak Bupati Asahan melalui Camat Kota Kisaran Barat.

Dengan adanya posko ini agar dapat memantau masyarakat yang terindikasi ODP , PDP atau Positif Covid-19. Maka dari itu tamu/pengunjung yang datang dari luar kota harus dipantau dan wajib lapor.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Kisaran Kota untuk melaporkan bila ada keluarga atau orang lain yang baru datang dari luar daerah ke Posko Tim Gugus Tugas Pecepatan Penanggulangan Covid-19 Kelurahan Kisaran Kota. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan khususnya Kelurahan Kisaran Kota,” ucap Juanda.

Lurah berharap masyarakat Kelurahan Kisaran Kota mau bekerjasama sehingga kita dapat memutus mata rantai virus tersebut.

“Marila kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Asahan,” ujar Juanda.

Turut hadir dalam pembentukan tersebut babinkamtibmas dan Babinsa kelurahan kisaran kota serta seluruh Kepling, ketua LPM, ketua Imtag beserta anggota serta perwakilan dari tokoh masyarakat.(chebunda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.