Lurah Gunungedangan Kota Mojokerto Peroleh Penghargaan Paralegal Justice Award 2023

Kota Mojokerto, beritaterbit.com – Lurah Gununggedangan, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Andika Dewantara berhasil memperoleh penghargaan Paralegal Justice Award (PJA) di Malam Anugerah Paralegal Justice Award (PJA) 2023 yang digelar Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Kementerian Hukum dan HAM RI di Discovery Hotel Ancol, Jakarta, Kamis malam (1/6).

Paralegal Justice Award (PJA) merupakan penghargaan yang diberikan oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kemenkumham sebagai bentuk apresiasi bagi para kepala desa/lurah yang berprestasi dan memberikan pengabdian terbaiknya untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam Malam Anugerah PJA 2023 kemarin, Andika juga memperoleh Anugerah Non Litigation Peacemaker yaitu pengakuan atas perannya sebagai Juru Perdamaian di Desa/Kelurahandan Anugerah Anubhawa Sasana Kelurahan Jagadita. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas prestasi terbaik dalam membina dan mengembangkan Kelurahan Sadar Hukum serta mendukung pengembangan investasi dan pariwisata.

“Selamat kepada Lurah Gununggedangan, saudara Andika Dewantara yang telah berhasil meraih penghargaan Paralegal Justice Award 2023. Ini merupakan sebuah kado istimewa di ulang tahun Kota Mojokerto yang ke 105 tahun,” ungkap Ika Puspitasari, Wali Kota Mojokerto. Sabtu (3/6/2023).

Lebih lanjut ia berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Mojokerto untuk selalu berinovasi, berprestasi dan membawa harum nama Kota Mojokerto di kancah Nasional serta membawa perubahan positif di masa depan.

“Kami berharap prestasi yang diraih oleh saudara Andika Dewantara dapat menjadi motivasi bagi seluruh ASN Kota Mojokerto untuk selalu berinovasi, berprestasi dan membawa nama baik Kota Mojokerto di tingkat Nasional dan membawa perubahan positif di masa depan,” imbuhnya.

Sementara itu Andika Dewantara, menyampaikan terima kasih atas dukungan serta doa yang diberikan oleh seluruh pihak hingga ia berhasil meraih prestasi dalam ajang Paralegal Justice Award tahun 2023.

“Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Mojokerto, khususnya kepada Ibu Wali Kota Mojokerto, Bapak Sekda, dan seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah yang telah memberikan dukungan dan doa sehingga kami bisa meraih prestasi Paralegal Justice Award tahun 2023,” ungkap Andika.

Penulis: Ariyanto

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.