Tim Agusrin-Imron Lubuk Pinang Pindah Ke Rohidin-Rosjonsyah

Bengkulu, beritaterbit.com – Satu lagi panglima ujung tombak Agusrin-Imron berpaling untuk mendukung pasangan Rohidin Mersyah- Rosjonsyah. Alasan berpalingnya beliau karena yang benar-benar membangun Bengkulu hanyalah Rohidin Mersyah saat ini..Setelah tim korcam sekota bengkulu,seluma,rejang lebong dan kaur kini giliran muko muko.

Azwardi Wan mantan panglima Agusrin di Lubuk Pinang menyatakan sikapnya untuk mendukung pasangan nomor urut dua Rohidin Mersyah – Rosjonsyah.

“Saya melihat rekam jejak Pak Rohidin ini orang nya benar-benar bekerja untuk Rakyat dan memang Ia sosok pemimpin yang jujur, bersih dan memiliki jiwa pemimpin yang bijak,” jelasnya.

Ia juga mengatakan dalam perjalanan dan rekan jejak Calon Gubernur Bengkulu Rihidin ini, dia benar-benar membangun Bengkulu.

Yang Membuat beliau tambah semangat ketika kedatangan pak Edi Nevian yang semua ketahui pejabat kepala dinas di era agusrin kok mau mendukung Rohidin berarti ada yang terbaik diantara yang baik.

“Saya melihat kehebatan Rohidin ini bisa membuka keisoliran Bengkulu antar propinsi,bahkan membuka jalur udara dan sebentar lagi jalan tol yg akan beroperasi.. Saya yakin jika pak Rohidin ini jadi kembali perekonomian Bengkulu bisa meningkat drastis. Saya berpaling ke kosong dua guna mendukung Rohidin memajukan perekonomian Bengkulu ditangannya,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.