LSM BAPAKA Kab Maros Bersama Ketua Masjid H Mahmud Kunjungi Warga Yang Terkena Musibah

Maros/Sulsel,beritaterbit.com – Ketua DPD LSM BAPAKA Kabupaten Maros bersama Ketua Masjid H.Mahmud Kabupaten Maros beserta beberapa jama’ah mesjid mengunjungi warga yang diduga terkena Musibah tertusuk kayu pada bagian kakinya, Jumat (30/7/2021) di Dusun Batunapara Desa Baruga Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros. 

Dalam kunjungan ke rumah salah satu warga yang dikabarkan tertusuk kayu saat membajak di sawah empat bulan lalu yang mengakibatkan kaki Daeng Sawala terkena tetanus sehingga tidak bisa berjalan.

Sebagai bentuk kepedulian, Bakhtiar, Ketua LSM BAPAKA DPD Kabupaten Maros bersama Ketua Masjid H. Mahmud yakni Usman Baronang memberi berupa bantuan alakadarnya terhadap warga yang terkena musibah tersebut.

Adapun dari bantuan tersebut berupa hasil dari donasi jama’ah Masjid H. Mahmud dan warga perumahan PT Bosowa Kabupaten Maros untuk diberikan kepada Dg Sawala warga yang terkena musibah.

Imam Masjid H. Mahmud menyampaikan kepada Dg Sawala, apabila kita tidak bisa kena air saat berwudhu maka kita boleh dengan cara berwudhu secara bertayammum, tuturnya.

Ketua DPD LSM BAPAKA Kabupaten Maros, Bakhtiar juga menambahkan, “Dengan musibah yang menimpa Dg Sawala kami berdoa semoga cepat sembuh agar bisa kembali ke masjid untuk sholat berjamaah bersama warga Komplek Bosowa seperti biasa,” harapnya.

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.