LPP BIFBWD Hibahkan Lampu Jalan untuk Tanah Datar

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com-Lembaga Pengelola Proyek Badan Kongres Internasional Forum3 Budaya dan Warisan Dunia (LPP BIFBWD) memberikan bantuan hibah berupa lampu jalan untuk Kabupaten Tanah Datar.

Bantuan hibah ini diterima Pemda Tanah Datar berkat kegigihan Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam menjemput bola.

Bupati Eka Putra menandatangani bantuan hibah lampu jalan dari Kemitraan LPP BIFBWD, Senin (25/10), di Emerald Park Menteng Jakarta Pusat.

Acara penandatanganan disaksikan langsung oleh Kepala LPP BIFBWD H. Syaiful Anwar, Korwil LPP BIFBWD Sumatra Barat Muhammad Rezki, Sekda Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana, Kepala BKD Adrion, Kadis PTSP Naker Zarratul Khairi, Sekdis Perhubungan Yessy Akmaliza, dan Kabag POD Abdurrahman Hadi.

“Kita berharap kedepan dengan adanya hibah lampu jalan ini, LPP BIFBWD akan bersinergi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar dalam menyasar nagari-nagari yang selama ini masih minim penerangan.Terimakasih kami ucapkan kepada Kepala LPP BIFBWD Bapak H. Syaiful Anwar, yang membantu dalam pembangunan Kabupaten Tanah Datar, khususnya bantuan penerangan jalan ini,” ujar Bupati usai menandatangani bantuan hibah tersebut.

“Dengan adanyaampu jalan akan membuat aktivitas lebih nyaman dan aman sehingga produktivitas dan kualitas kehidupan masyarakat juga akan semakin meningkat. semoga bantuan yang diberikan ini membawa dampak positif bagi kehidupan masyarakat Tanah Datar” tukasnya.(Mr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.