Liga Santri Piala KASAD Secara Resmi Dibuka Oleh Bupati Trenggalek

Trenggalek, Beritaterbit.com – Kompetisi Liga Santri Piala KASAD yang digelar Kodim 0806 Trenggalek secara resmi dibuka oleh Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin.Senen 20/6/2022.

Liga Santri piala KASAD di Trenggalek diikuti oleh 6 Club dari 6 Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Trenggalek. Rencana liga santri ini akan digelar dengan sistem setengah kompetisi dimulai hari ini Senin 20 Juni 2022 hingga 30 Juni 2022.

Dandim 0806 Trenggalek, Letkol Kav. Peddy Adi Prasetyo mengatakan, Liga santri ini digelar selain berdasarkan surat telegram KASAD, liga santri ditujukan menjaring bibit muda sepak bola tanah air.

Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin bersyukur dengan adanya kompetisi liga santri yang digelar Kodim 0806 Trenggalek. Berdasarkan Telegram Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), alhamdulillah kita bisa menggelar Liga Santri, ungkapnya.

Bupati Nur Arifin menambahkan, Liga Santri ini semoga menjadikan momentum kebangkitan sepak bola di Indonesia. Sebagaimana kita tahu setelah 15 Tahun kita bisa kembali mengikuti Piala Asia.

Bupati juga menegaskan untuk pembinaan generasi muda pihaknya tengah mempersiapkan generasi muda Trenggalek untuk mengikuti kontestasi Liga 3 Indonesia.

Dalam kesempatannya Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta kompetisi, Bupati meminta kepada para peserta untuk bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam berlaga di Liga Santri ini, pungkasnya. (SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.