Lewat Pemukiman, Truk Alat Berat Sambar 7 Kabel Listrik Rumah Warga

www.beritaterbit.com, Lahat – Tujuh rumah warga menjadi korban, akibat truk pengangkut alat berat melintasi jalan Residen Amiludin, Sekip Sidomulyo atau tepatnya di belakang pertamina.

Warga dikawasan ini sekitar pukul 22.00 (15/10)dihebohkan dengan putusnya kabel meteran akibat tersangkut di muatan truk berupa alat berat, melihat kejadian ini warga langsung berhaburan keluar rumah. menurut warga, api sempat muncul sesaat muatan truk berupa alat berat menyambar kabel listrik, dan memutuskan aliran liatrik ke sejumlah rumah warga.

“mobilnyo setop kabel yang putus nyangkut galo di alat berat itu, api jugo sempet muncul agak besat di pucuk tiang itu, untung petugas PLN cepet dateng” ujar salah satu warga dilokasi kejadian.
tujuh rumah warga yang kabel listrik utamanya putus antara lain, rumah pahlawan, rumah bakri, rumah hanibal, rumah iwan, rumah mantri, rumah heri dan rumah wak ya.

warga dikawasan ini juga mengaku kejadian ini bukan merupakan kejadian pertama, warga juga merasa bingung karena akses jalan yang terbilang kecil ini sangat sering dilalui kendaraan besar “rasonyo dak wajar klo truk ukuran besar lewat sini, padahal di pangkal pertamina samo simpang kodim lamo ado lambang ferboden untuk truk, tapi entahlah” keluh warga lainya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Lahat AKP Adriansyah saat dikonfirmasi melaluI pesan singkat terkait insiden ini belum memberika jawaban. Sejumlah petugas PLN terlihat langsung datang dan memperbaiki kerusakan. (ltr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.