Letkol INF Mochamad Renaldy Herbowo Jabat Dandim 0409 Rejang Lebong

Rejang Lebong, beritaterbit.com – Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0409 Rejang Lebong yang sebelumnya dijabat oleh Letkol CZI Trisnu Novawan S.sos MTR (Han) M.Si hari Jum’at (30/12/2022) diserahkan kepada Letkol INF Mochamad Renaldy Herbowo, S.sos M.Si.

Dandim yang baru menjabat disambut secara adat oleh Para Pejabat dalam lingkungan tiga kabupaten, yaitu Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong di Makodim 0409 Rejang Lebong.

“Kami atas nama masyarakat Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama 19 bulan kepada Letkol CZI Trisnu Novawan karena sinergitas TNI dan Pemda sangat kita rasakan serta selamat bertugas dengan amanah baru yang diemban,” tutur Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, M.M mewakili tiga kepala daerah kabupaten.

Letkol CZI Trisnu Novawan menjabat di Rejang Lebong selama 19 bulan 25 hari yang tentunya banyak kenangan yang menghiasi selama di Rejang Lebong. “Kodim 0409 Rejang Lebong dengan wilayah di Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong merupakan tantangan tersendiri di mana satu badan harus dibagi tiga. Saya juga mohon do’a dan dukungan agar bisa mengemban amanah baru dengan baik di Bogor,” tutur Letkol CZI Trisnu Novawan S.sos MTR (Han) M.Si.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.