Lesehan Mewah Ikan Bakar Segar Makan Di Atas Kolam

Nganjuk, Beritaterbit.com – Kalau di Kabupaten Nganjuk kurang lengkap kalau ndak beli kulineran. Ada nih di jalur jalan raya Kediri-Nganjuk, tepatnya di Desa Cerme Kecamatan Pace. Kuliner lezat ikan bakar dan ikan bakar pedas manis di Warung Mewah II. Warung Mewah yang disuguhkan hasil tangkapan segar langsung dari kolam yang memang disiapkan untuk stock di warung.

Tak perlu diragukan lagi kelezatan masakan di warung milik Kepala Desa Cerme ini. Ikan gurami bakar maupun bakar pedas manis serta krispi lengkap dengan sambal yang menggugah selera!

Warung Mewah menyediakan menu ikan bakar gurami berbagai varian rasa pedas manis maupun manis juga ekstra pedas. Sedangkan untuk ayam, tersedia ayam goreng dan ayam bakar.

Bagi yang suka manis, ikan akan dibakar dengan diolesi bumbu. Sedangkan bagi penggila kuliner gurih, ikan akan dibakar secara original kemudian dipadu dengan berbagai sambal sesukanya.

Ada sambal mentah atau biasa disebut sambel korek, sambal tomat, sambal terasi dan yang paling disukai oleh pembeli di Warung Mewah adalah sambal tomat.

Pelanggan asal Kediri, Siska (40) mengatakan, harga menu di Warung Mewah sepadan karena nikmatnya ikan gurami ikan bakar manis maupun original menurutnya tidak bisa didapat di warung lainnya.

 

“Murah banget, enak lagi. Nggak rugi mampir dan makan di Warung Mewah dan ikan bakar manis. Dijamin puas,” ujar Siska ketika ditemui Beritaterbit.com, Sabtu (27/05/2023).

Sementara pelanggan lain Sumiran yang berasal dari Madiun mengaku wisatawan bakal rugi kalau lewat Nganjuk tapi nggak mampir ke Warung Mewah.

“Enak pol! Bikin ketagihan. Sudah 3 kali mampir ke sini. Tahan lapar dulu kalau perjalanan ke Kediri atau ke Surabaya, lebih baik makan di ikan bakar dan ikan krispi mewah,” kata Sumiran.

Pemilik Warung Ikan Bakar dan Ayam Bakar, Iking mengaku senantiasa menjaga kualitas rasa masakan yang ia tawarkan kepada para pelanggannya.

“Karena itu ikan yang kami jual dijamin segar, bukan karena kejar keuntungan banyak terus kualitas disepelekan. Mari mampir kalau melintas di jalur Nganjuk-Kediri,” ujarnya.

Penasaran dengan ikan gurami bakar dan ayam bakar ini? Jangan ragu-ragu, mampir aja.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.