Lelap Tertidur, Rumah Warga Dibobol Pencuri

ARGAMAKMUR,beritaterbit.com –  Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu mendalami laporan warga berinisial J (57) Desa Kuro Tidur kecamatan Arga makmur kabupaten Bengkulu Utara yang melaporkan tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Pelapor sekaligus korban mengungkapkan kejadian terjadi pada 24 Agustus 2021 sekitar pukul 02.30 wib. Namun baru melaporkan pencurian yang dialaminya pada Senin (13/09/2021).

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH,Kejadian terjadi saat  korban terbangun dan melihat pintu depan telah terbuka. Sontak korban kemudian memeriksa barang beharganya. Benar saja, ternyata handphone yang dalam keadaan tercas telah lenyap.

Tak hanya itu tas warna hitam yang berisi KTP, kartu BPJS, kontak sepeda motor Honda beat, kunci pintu depan rumah dan kartu KIP juga lenyap.

“korban mengalami kerugian sebesar Rp.2.000.000,-(Dua Juta rupiah),”ungkapnya.

Belajar dari peristiwa tersebut, Kabid Humas mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap pelaku pencurian. Ia meningatkan untuk masyarakat selalu mengecek dan menggandakan pengaman berupa kunci rumah. (rls)

sumber : https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.