Layanan PDAM yang Kian Baik

Berita Terbit, Bengkulu  –  Pemerintah Kota Bengkulu mengharapkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma menyiapkan strategi jangka panjang untuk distribusikan air. Hal ini disampaikan oleh Asisten II Setda Kota Bengkulu Matriani Amran saat membuka kegiatan Bisnis Plan PDAM 5 tahun ke depan di Hotel Raffles City, Senin (06/08/2018).

Disampaikan Matriani, air sudah menjadi kebutuhan utama bagi manusia. “Dengan perencanaan yang baik, tentu saja distribusi air tidak akan terganggu, dan dapat mewujudkan layanan PDAM yang lebih baik”, katanya.

Dia juga menekankan, agar PDAM memikirkan rencana untuk 5 tahun ke depan, agar air bisa tetap mengalir kepada para pelanggannya.“Intinya PDAM harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Bengkulu, dengan begitu Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita bisa meningkat”, jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini juga dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat se-Kota Bengkulu dan beberapa pelanggan PDAM. (Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.