Lawan Covid-19, Gus Barra Ajak Masyarakat Tingkatkan Imun dengan Rutin Olahraga

Mojokerto, beritaterbit.com – Di tengah pandemic Covid-19 ini, selain vaksin serta penerapan protokol kesehatan yang ketat, Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al-Barra mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Mojokerto saat menghadiri agenda senam bersama di Wisata Desa Bumi Mulyo Jati, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Minggu (16/01/2022).

“Semoga di tengah pandemic Covid-19 ini, kita bisa bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara hidup sehat, dengan olahraga, dengan senam, sehingga imunitas tubuh kita meningkat dan kita bisa terhindar dari Covid-19,” ungkapnya.

Mengingat akhir-akhir ini virus corona dengan varian-varian baru sudah masuk ke Indonesia, Wakil Bupati Mojokerto yang akrab disapa Gus Barra ini mengimbau masyarakat Kabupaten Mojokerto secara umum untuk membentengi diri dari varian baru Covid-19 ini.

“Kita juga harus berhati-hati, karena sekarang varian-varian baru Covid-19 sudah masuk ke Indonesia. Mari kita lawan Covid-19 ini, semoga varian-varian baru ini tidak akan masuk ke Kabupaten Mojokerto,” tuturnya.

Dalam pelaksanaan senam pagi bersama kali ini, Gus Barra juga menegaskan agar pelaksanaan senam pagi ini bisa berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Saya minta nanti senamnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga kemudian kita bisa mengurangi risiko-risiko penularan Covid-19,” tegasnya.

Agenda senam pagi yang dibalut suasana sejuk serta paparan sinar matahari langsung ini, Gus Barra berharap olahraga pagi ini bisa meminimalkan penularan Covid-19 terhadap masyarakat.

“Tapi insyaallah, dengan senam pagi ini yang hawanya sejuk dan sinar matahari bisa masuk, insyaallah kita akan terhindar dari paparan Covid-19,” pungkasnya. (Ar).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.