Lapas Watampone Gelar Rapat Evaluasi Pelayanan Respon Masukan Masyarakat

Bone, Beritaterbit.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone respon masukan dari masyarakat melalui jajaran KPLP adakan rapat pemantauan dan evaluasi pelayanan khususnya penggeledahan badan/body checking dari pengunjung Lapas.

Rapat pemantauan dan evaluasi digelar di ruang kerja Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KA. KPLP) dihadiri Kepala Sub Bagian Tata usaha, Sultan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Rustan serta para staf yang bertugas di titik pelayanan penggeledahan badan dan barang bawaan pengunjung, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi para petugas di bagian penggeledahan, sehingga kegiatan pencegahan masuknya barang-barang terlarang ke dalam Lapas dapat berjalan optimal dan beriringan dengan prinsip pelayanan yang mengedepankan on time serta hospitality.

Sementara itu secara terpisah Kepala Lapas Kelas llA Watampone Saripuddin Nakku mengatakan “Evaluasi dalam rangka perbaikan di setiap lini pelayanan, dilakukan sebagai upaya dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan serta menghadirkan pelayanan prima kepada pengguna layanan,” jelasnya.

Evaluasi yang dilakukan juga merupakan suatu bentuk respon cepat yang dilakukan oleh Lapas Watampone atas masukan yang diberikan oleh masyarakat yang menjadi pengguna layanan Lapas Kelas IIA Watampone.

“Kami menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan pelayanan ada hal-hal yang kurang dapat diterima oleh masyarakat, serta berterima kasih atas atensi dan juga masukan dari masyarakat yang menggunakan layanan pemasyarakatan Lapas Watampone,” terangnya.

“Atensi dari masyarakat merupakan bentuk kepedulian dan wujud keikutsertaan mereka dalam mendorong percepatan perbaikan mutu pelayanan yang ada pada Lapas Watampone,” tutup Saripuddin.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.